Senin, 22 Februari 2016

Utomik "Netflix Untuk Video Game"


Utomik Inc. adalah perusahaan startup yang berdiri pada september 2014, didirikan oleh tim berpengalaman dalam industri game.

Utomik menawarkan permainan komputer berlangganan secara online, dengan teknologi cloud computing membuat anda bermain games semudah seperti menonton video di youtube.
anda bisa bermain games secara tidak terbatas, cukup dengan memilih game mana yang ingin dimainkan dan game tersebut akan otomatis terbuka di pc pengguna, karena game berjalan di PC pengguna dan tidak berjalan di server maka pengguna dapat merasakan kualitas dan grafik dari game tersebut secara penuh.

Baru-baru ini Utomik sedang melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan distributor game untuk menghadirkan 200 game kedalam library perusahaan mereka.
strategi Utomik adalah "mengalirkan" game kepada pengguna saat mereka menunggu game yang sedang di download, jadi pengguna bisa langsung merasakan bermain game lebih cepat.

Diberi julukan sebagai "netflix untuk game" Utomik membanderol tarif layanan mereka sebesar 10 dollar perbulan.
Utomik berniat menghadirkan layanan dimana bermain game semudah mendengarkan musik di Spotify, dengan menyediakan game classic dan game terbaru dengan lebih dari 80 judul game yang sudah tersedia, Utomik mengincar target usia 25 sampai 40 tahun untuk game-game classic dan game terbaru untuk para remaja.

Utomik berpikir bahwa keluarga akan senang dengan harga dan kemampuan utomik untuk mengatur rating game untuk anak-anak mereka.
pada saat ini Utomik yang terdiri dari 15 karyawan dan masih dalam tahap open beta, berhasil menarik lebih dari 120,000 user baru pada saat tahap closed beta.

Selain utomik perusahaan saingan yang menyediakan layanan game adalah OnLive, GameTap,Steam,Gameflly, PlayStation Now dan Nvidia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar