Rabu, 18 Oktober 2017

Google Pixel 2 Memiliki Tombol Menu Tersembunyi, Inilah Cara Menggunakannya


Paket Data Termurah - Jika anda pernah menjadi pengguna Android, anda mungkin ingat saat telepon anda memiliki tombol menu khusus di panel navigasi. Meski tombol ini sudah ketinggalan zaman, Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang memiliki tombol menu tersembunyi.

Tombol menu rahasia terdapat di sudut kanan bilah navigasi di bagian bawah layar. ,emgetuknya membuka bilah menu utama aplikasi sehingga anda tidak dapat mencapai bagian atas layar.

Menampilkan Menu Rahasia

Bagian tersulit tentang penggunaan tombol menu adalah menemukan sebuah aplikasi yang sesuai dengan fungsi tombol ini. Anda dapat menggunakan tombol itu saat berada di setelan ponsel. Tombol itu juga dapat bekerja di Google Chrome. Tombol ini bisa digunakan di Setelan, Chrome, Pesan, Kalender, Dokumen, Kalkulator dan Youtube.

Jika anda ingin mencoba tombol pada Pixel 2 Anda, buka settings dan ketuk sudut kanan bawah panel navigasi. Tombol ini saat ini hanya bekerja pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Dan tidak berlaku pada Pixel keluaran pertama. Pixel 2 dan Pixel 2 XL Google akan berada di toko pada tanggal 19 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar