Selasa, 23 Agustus 2016

Begini Cara Cek Nomor Resi Di Pandu Logistik

Kirim Paket Ke Luar Negeri - Dengan adanya toko online, maka kalian tidak perlu repot untuk pergi keluar rumah demi mencari barang yang anda butuhkan. kalian hanya membutuhkan koneksi internet, smartphone, laptop atau perangkat yang lainnya, maka kalian bisa bebas memilih barang-barang yang anda butuhkan melalui toko online. Bahkan saat ini banyak orang yang tertarik untuk mulai mencoba bisnis toko online tersebut. Karena disamping praktis, toko online saat ini juga semakin banyak peminatnya.




Dengan semakin meningkatnya para pembeli dan penjual toko online, maka kebutuhan akan jasa pengiriman barang juga akan semakin meningkat. Karena para penjual online kebanyakan memilih mengirimkan barang dagangannya ke pada pembeli melalui jasa pengiriman barang dari pada harus mengirimkannya sendiri. Maka dari itu, saat ini juga mulai banyak terdapat jasa pengiriman barang dengan pelayanan yang prima dan harga terjangkau, salah satunya  adalah jasa pengiriman Pandu Logistic.

Pandu Logistik sendiri merupakan jasa pengiriman barang yang tergabung dalam Pandu Siwi Group dan didirikan pada tanggal 20 Agustus 1992 oleh DR. H.M Bakhty Kastry di Jakarta Utara. Saat ini Pandu Logistik sudah menjelma menjadi salah satu jasa ekspedisi terbesar di Indonesia yang memiliki banyak pelanggan. Pandu Logistik selalu memberikan berbagai pelayanan yang baik serta ketepatan waktu dalam pengiriman barang, maka tak heran jika jasa ekspedisi ini memiliki banyak pelanggan saat ini.

Jangkauan Pandu Logistik

Jangkauan pengiriman dari perusahaan seluruh area di Indonesia, maupun luar negeri.

Tarif Pandu Logistik

Tarif Jasa pengiriman cukup mudah sekali tinggal download aja aplikasinya di android kita dengan Judul Aplikasi Pliss For Android (Pandu Logistic Integrated Solution System), di aplikasi tersebut kita bisa mengetahui tarif pengiriman berdasarkan tujuan dan berat barang.

Kini Pandu Logistik juga mempunyai layanan terbaru yaitu Pandu Express, dengan motto terbarunya yaitu kiriman barang sampai hanya 1 malam. bahkan kini sudah ada layanan jasa kirim paket ke luar negeri.



Setelah kalian memutuskan untuk menggunakan Pandu Logistik sebagai jasa pengiriman, maka pihak Pandu Logistik akan memberikan anda sebuah nomer resi. Nomer resi atau nomer POD sendiri mempunyai fungsi yang sangat penting, yakni untuk melacak atau tracking barang kiriman kalian sedang sampai mana saat ini.

Namun banyak orang yang tidak mengetahui tentang cara menggunakan nomer resi untuk melacak barang kirimannya. Maka dari itu pada artikel ini akan menulis beberapa tips untuk mengecek nomer resi untuk Pandu Express.

Cara Pertama

1. Buka situs resmi Pandu Express di www.panduexpress.com
2. Setelah masuk halaman utama, pilih price yang terletak pada bagian atas
3. Selanjutnya muncul kotak dialog insert POD or Reference Number
4. Ketik Nomor PDO di kotak yang sudah tersedia
5. lalu klik Submit, maka akan keluar data tentang barang kiriman yang dituju.

Cara Kedua

1. Kalian bisa langsung mengunjungi www.panduexpress.com/trace
2. Muncul kotak dialog insert POD or Reference Number
3. Ketik Nomor PDO di kotak yang sudah tersedia
4. Dan terakhir klik Submit.

Demikian tips tentang cara cek resi pandu logistik, cukup mudah bukan? fitur tracking mempermudah kalian untuk memantau terhadap barang kiriman agar dapat sampai dengan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar