Jumat, 23 Desember 2016

Cat Plastik Primer Tahan Lama


Parylene coating – sekarang penggunaan jenis plastic sudah semakin meningkat dan sudah menjadi sebuah material yang sangat mudah di kehidupan baik dalam kegiatan rumah tangga hingga melaju ke industry dengan skala yang lebih besar. Untuk industry plastic sering kali harus dicat guna membuat hasul akhi yang berbeda dari produk yang sudah beredar atau produk pesaing. Untuk proses pengecatan plastic ini di butuhkan waktu dan sedikit usaha namun dilakukan dengan peralatan yang mendukung dan tepat sehingga yang di hasilkan akan terlihat sempurna.

Untuk sukses dalam pengecetannya ialah dengan menambahkan primer pada saat sebelum akan melakukan pengecaram. Karena primer sendiri adalah sebuah material yang di gunakan untuk pada produk berbahan plastic dengan primer ini maka akan menambahkan daya rekat pada cat. Serta penggunaan yang sangat mudah dan tidak memiliki warna dengan cara di semprotkan pada plastic

Pada permukaan produk plastic harus di pastikan bersih dari kotoran dan minyak dan berikanlah tekstur terlebih dahulu. Dikarenakan akan sulit melekat pada plastic karena tidak memiliki pori. Dengan proses ini akan mengaluskan dan memberikan tekstur pada permukaan seghingga cat bisa menempel dengan baik dan mudah.

Selanjutnya pastikan lapisan primer yang sudah kering dan lanjutkan ke proses pengecatan pada permukaan plastic. Agar cat yang digunakan dapat mudah menyerap dan mudah digunakan untuk pengecetan pada permukaan plastic produk anda

Oleh karena itu agar dapat meminimalisir kesalahan atau kerugian hasil pengecatan yang tidak sesuai dengan yang anda inginkandan pastinya jangan menganggap proses ini sangat mudah karena proses ini memiliki tingkat kesulitan serta dibutuhkan keahlian yang tingga agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

 Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menambahkan wawasan pengetahuan kalian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar