Selasa, 06 Desember 2016

Mau Berkarir Di Bidang IT ? Perhatikan Dulu Hal Ini

harga office 365 - Pernah gak mendengar orang yang lulus atau mendengarkan jurusan IT, pastinya pernah kan. Oke jurusan IT adalah jurusan yang mempelajari tentang ilmu teknologi yah contoh seperti computer dan lain sebagainya. Untuk saat ini aja jurusan IT itu sudah banyak yang di minati. Apalagi peluang pekerjaan yang di lirik oleh anak IT Sudah banyak oleh anak anak yang lulusan atau baru lulusan dari IT.

Karena pekerjaan di bidang IT sangat menjanjikan sekali dimasa depan dan karirnya pun cukup cemerlang sekali. Semakin banyak peminat jurusan IT ini membuat para pencari kerja harus memiliki kualifikasi yang tepat dan berbeda dari yang lain. Guys jika kalian hanya focus dengan satu bidang yah itu aja maksudnya IT itu tidaklah cukup buat kalian.

Untuk saat ini saja banyak sekali di buka lowongan pekerjaan IT baik dalam negeri maupun luar negeri, sertifikat pelatihan pun sangat di perlukan untuk memantapkan karir di bidang ini. nah berikut beberapa informasi jika kalian berkarir di jurusan IT.

1.    Gaji yang tinggi

 tidak dapat di bayangkan jika jurusan IT sangat menjanjikan sekali untuk memperoleh gaji yang tinggi. hal ini dikarenakan dengan biaya kuliah yang tidak cukup murah kok. Biasanya gaji yang tinggi bisa menjadi acuan yang tinggi dan memiliki masa depan yang cerah.
Rata rata gaji yang di terima oleh jurusan IT yah sekitar 5 juta, apalagi jika kalian bekerja di perusahaan seperti perusahaan terkenal bisa melebihi itu. Dan jika kalian lulusan universitas terbaik pasti akan mendapat lirikan dari sebuah perusahaan.

2.    Satu bukupun tidak cukup


perkembangan di dunia IT sangatlah pesat. Bahkan sampai detik ini juga sudah banyak inovasi inovasi baru. Walau kalian tidak sadar. Dunia teknologi semakin lama makin berkembang, untuk kalian janganlah berhenti belajar. Karena jika kalian hanya mengandalkan pengetahuan sampai ini saja itu tidak akan buat kalian berkembang.
Apa yang kalian pelajari saat bangku kalian itu hanyalah dasar saja. Masih banyak potensi yang mesti kalian gali .

3.    Jangan gaptek yah

 
dalam dunia bekerja gaptek itu bisa menjadi suatu tantangan untuk berkarir di dunia IT loh. gaptek untuk saat ini bukan berkaitan dengan dunia IT melainkan dengan kesukaan kalian tentang windows dan system opersi lainnya dah. Jangan sampe kalian tidak menyukai hal itu yah.

4.    Berkerja 24 jam per harinya


Jangan pernah kalian menganggap pekerjaan IT sama dengan pekerjaan lainnya dan jam kerja nya mengikuti pekerjaan kantor. Tapi yah ada pekerjaan yang mengharuskan kalian harus siap siaga selama 24 jam terakhir ( wihh harus siap mental dan fisik ).
suka tidak suka kalian harus hadapi, entah kalian sedang berada dalam kantor ataupun tidak kalian harus mengerjakannya dan merasakannya.

5.    Sakitpun bisa datang kapan saja


biasanya yah pekerja IT akan terserang beberapa penyakit yang sering terjadi yah misalnya sakit punggung, leher dan rabun itu sering terjadi oleh pekerja IT. Supaya hal itu tidak mau terjadi ada baiknya kalian pandai menjaga kesehatan tubuh yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar