Minggu, 19 Februari 2017

Cara Memilih Cat yang Baik Untuk Mainan Anak

plasma indicator – oke guys balik lagi nih di blog gw kali ini gw mau ngebahas tentang Bagaimana cara memilih cat yang untuk anak . Bagi kalian yang memiliki anak kecil, kalian kalian akan senang sekali melihat mereka bermain. Biasanya sebagai orangtua, kalian akan membelikan mainan untuk anak kalian. Tetapi harus kalian ketahui, beberapa mainan anak itu tidak semuanya baik untuk dimainkan oleh anak anda, karena ada beberapa mainan yang menggunakan cat berbahaya bagi anak, karena kalian tau sendiri jika anak kecil sedang bermain dengan mainannya, memungkinkan dia setelah memegang mainan tersebut kemudian memasukkan tangan kemulutnya atau ketika dia menghirup bau cat pada main tersebut. Jadi kalian sebagai orangtua harus berhati hati dan terus memperhatikan anak kalian ketika sedang bermain dengan mainan nya, maka dari itu pada artikel kali ini gw mau ngebahas tentang bagaimana cara memilih cat yang baik untuk maianan anak. Mau tau lebih jelasnya? Langsung aja simak artikel berikut ini ya….



Mainan adalah salah satu hal yang tidak lepas oleh anak anak, anak anak senang sekali jika sedang bermain dengan mainan nya, tetapi apakah kalian tau apakah cat pada mainan anak kalian tersebut baik atau tidak? Berikut cirri cirri cat yang baik bagi mainan anak :

1.Tidak Berbau
Ketika kalian ingin membelikan mainan kepada anak kalian, salah satu cara agar kalian mengetahui cat pada mainan tersebut aman atau tidak adalah dengan cara mencium bau cat tersebut. Karena untuk diketahui bahwa cat yang baik untuk anak adalah cat yang tidak berbau. Jadi ketika kalian mencoba menghirup bau cat mainan tersebut jika memiliki bau cat yang menyengat, kemungkinan cat pada mainan tersebut adalah cat yang berbahaya

2.Daftar bahan Mainan
Biasanya dalam box mainan terdapat daftar bahan bahan yang digunakan untuk membuat mainan tersebut, kalian dapat melihat daftar resebut untuk mencari apakah ada suatu bahan berbahaya dalam mainan tersebut atau tidak.

Nah jadi itu dia beberapa cara yang harus kalian ketahui untuk memilih mainan anak yang baik bagi mereka, karena ini penting bagi anak kalian. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian semu ya. thanks



Tidak ada komentar:

Posting Komentar