Kamis, 02 Maret 2017

Usaha Yang Cocok Bagi Pemula Dengan Modal Kecil

Peluang Usaha Jasa Pengiriman Barang - Untuk mendapatkan pemasukan di jaman ini memang agak sulit jika kita tidak memiliki skill untuk bekerja. Namun, anda tidak perlu khawatir jika anda memiliki jiwa usaha yang tinggi karena anda dapat membangun usaha sendiri tanpa perlu takut soal skill tertentu.


1. Bisnis Pulsa
Bisnis yang satu ini hanya membutuhkan modal sekitar 500.000 untuk menjual pulsa dan juga sebuah handphone yang kamu gunakan untuk mengirim pulsa. Kamu tinggal mendaftarkan nomor kamu lalu mendapatkan nomor id untuk mengisi saldo pulsa lalu kamu dapat menjual pulsa tersebut dengan beberapa orang terdekat terlebih dahulu seperti tetangga, teman, keluarga. Lambat laut bisnis pulsa kamu dapat berkembang dan kamu dapat mendirikan counter pulsa sendiri.

2. Bisnis Pakaian
Bisnis ini juga tak kalah menarik dari bisnis di atas. Asal kamu punya pengetahuan tentang mode dan mengikuti trend fashion. Kamu sudah dapat membuka bisnis pakaian. Mulai dari pakaian remaja, pakaian kantoran dan juga pakaian yang lagi nge trend.

3. Bisnis Hijab
Yang satu ini juga menguntungkan dengan modal yang tidak terlalu banyak. Kamu dapat membuka bisnis ini dengan mudah dikarenakan penduduk di Indonesia mayoritas beragama muslim. Dengan banyaknya muslim pasti banyak yang menggunakan hijab dan juga busana muslim. Untuk itu kamu dapat membuka bisnis ini dengan menjual hijab, gamis, busana muslim dan aksesori hijab.

4. Bisnis online
Sekarang ini orang - orang lebih banyak yang suka memesan online dibandingkan membeli langsung dikarenakan lebih mudah, gampang dan hemat tenaga dan waktu. Oleh karena itu jika kamu membuka bisnis online maka kamu akan mendapat untung karena banyak peminatnya. Kamu juga hanya membutuhkan smartphoe dan akun sosmed untuk berinteraksi kepada para pembeli.

Nah, itu dia beberapa bisnis yang cocok untuk para pemula dengan modal sedikit. Sebenarnya ada banyak usaha yang dapat dijalankan oleh pemula tetapi membutuhkan modal yang lebih besar dan dibutuhkan beberapa pegawai. Sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar