Selasa, 18 April 2017

Metode untuk Meninggikan Badan Paling Cepat

Memiliki badan yang tinggi tepat adalah salah satu idaman tiap-tiap orang. Sebab selain mendukung penampilan tentunya tubuh juga terlihat lebih segar.  Sehingga ada bermacam cara dan trik untuk meninggikan badan baik dari cara mudah hingga betul-betul rumit.
Cara Meninggikan badan



Tips meninggikan badan itu sendiri bisa dilakukan dengan cara menstimulasi pertumbuhan badan dengan kegiatan jasmani maupun dengan mengonsumsi nutrisi penting yang nantinya akan membantu mempercepat pertumbuhan badan terlebih bagi umur remaja yakni 13 hingga 23 tahun bisa mendapatkan tinggi badan yang tepat.

Nah dibawah ini segera diulas secara detail tentang tips meninggikankan badan secara alami:

1. Berolahraga rutin

Olahraga untuk meninggikan badan juga dipilih yang layak dan pas, dibutuhkan untuk menstimulus pertumbuhan tulang kita. Olahraga pilihan tersebut yakni berenang, yoga, basket, bola voli, senam dan lompat tali. Anda bisa mengerjakan olahraga tesebut secara teratur minimal tiga kali dalam seminggu. Selain itu, pilihlah olahraga yang tentunya kamu suka sehingga dalam pengerjaannya Anda dapat termotivasi dan konsisten dalam melakukannya.

Cara Meninggikan badan

2 .Konsumsi makanan yang bergizi

Menentukan makanan juga sangat perlu dalam mendorong pertumbuhan tinggi badan. Karena tubuh memerlukan pelbagai sumber gizi yang pas. Pilihlah makanan dan minuman mempunyai kandungan kalsium dan zinc seperti susu, keju, telor, brokoli, salmon, tomat, dan berry. Bahkan kalau perlu Anda dapat mengkonsumsi peninggi badan tiens yang telah terbukti khasiatnya untuk mempercepat pertumbuhan badan secara maksimal dan jadi solusi tercepat selama ini, sebab paket peninggi badan tiens ini terdiri dari 3 tipe produk bermutu tinggi yang saling melengkapi yakni Susu Kalsium NHCP, Kapsul Zinc, Spirulina Kapsul.
paket peninggi badan tiens

3 .Istirahat yang cukup

Manfaat istirahat ini tidak dapat dipandang sebelah mata, jadi pastikan kamu mempunyai waktu tidur yang cukup di malam hari. Sebaiknya kamu tidur sebelum pukul 10 malam, dan tidurlah minimal 6-8 jam sehari serta hindarilah tidur larut malam.

4. Berjemur di bawah Sang di pagi hari

Kegitan berjemur di bawah cahaya matahari juga perlu dilakukan sebab berguna untuk menstimulus pertumbuhan, Berjemurlah pada dikala pagi hari lebih-lebih jam 7 – setengah 9 pagi sebab pada saat tersebut kandungan vitamin D dan K sangat baik bagi kesehatan tulang dan peresapan kalsium pada tubuh.

5. Minumlah Air Putih Minimal 8 Gelas per hari

Jangan menyepelekan kebiasaan mengkonsumsi air putih ini, karena dengan melakukan hal ini, proses metabolisme pada tubuhmu akan berlangsung secara optimal. Sehingga peresapan gizi makanan ke bagian tubuh, termasuk tulang juga akan kian bagus.

6. Tidur tanpa bantal

Hal ini terbukti sangat bagus untuk menjaga postur tulang konsisten tegak dan membikin pertumbuhan badan juga maksimal. Tetapi bila ingin memakai bantal atau Kasur pilihlah yang telah teruji untuk orthopedic.

7. Perbaiki Posisi Berdiri dan Duduk

Postur tubuh yang ideal tentunya juga membikin tubuh pesat berkembang. Anda dapat hindari kebiasaan duduk dan yang terlalu bungkuk karena akan menghalangi perkembangan tinggi badan. Sebaiknya senantiasa biasakan duduk dan berdiri dalam situasi tegak atau normal.

8. Hindari membawa beban terlalu berat

Hal ini berhubungan dengan postur tubuh yang sering kali terbebani oleh benda terlalu berat, baik itu menjinjing atau malah memikul beban yang berat atau melebihi batas kemampuan sehingga membuat tubuh menjadi pendek.

9. Peregangan Tubuh

Meregangkan tubuh juga bisa memberikan manfaat yang baik untuk meninggikan badan. Ketika melakukan peregangan, otot pada tulang belakang akan menjadi rileks dan tulang belakang juga meregang, sehingga membantu pertumbuhan tinggi badan. Lakukan peregangan secara rutin, semisal tiap-tiap dua jam khususnya bagi yang acap kali duduk di depan computer dengan cara merentangkan kedua tangan ke atas.

10. Hindari Alkohol dan Rokok

Alkohol ternyata menghalangi pertumbuhan kita dengan cara melemahkan daya kerja otak dan fungsi berbagai organ dalam tubuh serta membuat koordinasi antar otot dan tulang menjadi melemah. Sedangkan rokok, melalui kadar karbon monoksida ini akan menghambat aliran darah ke tubuh, termasuk ke tulang dan membuat tubuh tidak berkembang dengan bagus.

Itulah beberapa tips meninggikan badan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa konsisten ikuti tutorial diatas serta berkomitmen untuk melaksanakannya. Bagi Kalian yang mau pesan  susu peninggi badan tiens dengan harga yang terjangkau dapat membelinya melewati website ini. Cukup dengan melakukan proses pembeliannya secara online lalu paket langsung kami kirim via jasa pengiriman yang dapat Anda pilih seperti JNE, TIKI ataupun POS sehingga terjamin keamanannya. Silahkan hubungi kami dibawah dan bisa langsung berkonsultasi dan mengenal info lebih lanjut mengenai cara pembeliannya serta konsultasi perihal produk ini.


Untuk Konsultasi & Order Hubungi:

Distributor Resmi Tiens Indonesia

Eka Putra

Cara Meninggikan badan

WhatApp 08127722564

Tidak ada komentar:

Posting Komentar