Selasa, 22 November 2016

Kelebihan Antivirus AVG


Cloud computingadalah – AVG merupakan sebuah aplikasi antivirus yang di gunakan untuk menjaga keamanan pada perangkat komputer anda, laptop hingga perangkat mobile smartphone anda. karena dengan adanya antivirus maka akan melindungi perangkat anda dari virus dan ancaman malware. Dan antivirus ini sudah ampuh mengatasi virus, malware dan sejenisnya bahkan keampuhannya itu bisa memberantas dan mencegah virus yang masuk di media internet, USB dan lain sebagainya
Di balik ketenaran tersebut dalam memberantas virus yang ada di perangkat keras, anda harus mengetahui kelebihan yang di miliki oleh AVG ini, di antaranya ialah :
1). Dapat memproses instalasi dengan sangat mudah, maka akan memudahkan para pengguna atau user ketika ingin menggunakan ke dalam perangkat yang akan mereka gunakan seperti smartphone, laptop ataupun komputer.
2). Secara otomatis akan mengupdate ketika jaringan data sedang dalam tehubung dengan koneksi internet atau masih dalam keadaan online, hal ini sangat penting karena akan memperbaharui database jika jenis virus apa yang akan muncul walau masih baru sehingga antivirus ini akan menjadi kuat pastinya.
3). Bisa memproses scanning yang begitu cepat dan secara efektif dapat melacak malware, virus, dan sejenisnya.
4). Untuk memori yang di gunakan tidak terlalu besar kok sehingga cukup ringan dan amat saat di gunakan laptop atau komputer anda.
 5). Biasanya sih antivirus AVG ini memang menyediakan dalam beberapa nversi gratis dan prabayar. Jika ingin memiliki fitur yang lebih lengkap anda bisa gunakan versi berbayar dan jika tidak anda bisa menggunakan versi gratisnya ko.
6). Selain itu antivirus ini mempunyai fitur yang anti spam, anti spyware, game mode dan email scanner yang bertujuan untuk mengecek saat pengguna hendak membuka email link scanner dan juga mempunyai sebuah fitur anti rootkit protection. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar