Rabu, 02 November 2016

Cara Memilih Sepatu Dengan Tepat


ipanema indonesia - jika sepatu memang aksesoris yang wajib anda miliki tentu anda harus bisa memilih sepatu yang tepat dan nyaman dengan penampilan anda, karena dalam pemilihan sepatu ini sangat penting loh agar fungsi sepatu ini sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Jika anda tidak teliti dan cermat dalam hal ini maka bisa saja jenis sepatu yang anda pilih tidak tepat, mengagnggu kenyamanan yang terletak dari bahan, mode ataupun warna yang anda gunakan.. untuk itu anda harus bisa memilih seatu secara tepat dan nyaman untuk di kenakan.

Menurut sumber ada beberapa hal yang memang harus di perhatikan pada saat memilih sepatu agar terasa lebih nyaman saat di kenakan.
1. Kamu harus mengetahui, memilih dan menyukai model tren yang banyak di sukai oleh masyarakat sekarang, hal ini memang sederhana tetapi sangat membantu kamu banget loh.

2. Sebelum itu perhatikan kondisi pada berat badan anda, sebaiknya untuk perempuan yang memiliki postur tubuh gemuk hindari sepatu dengan model hak tinggi karena akan membuat semua beban tubuh kamu akan berpusat di perut dan tubuh bagian depan, hal inilah yang akan menyebabkan tubuh anda nampak tak nyaman yang bisa jadi akan membuatmu makin sakit.

3. Sebenarnya ada banyak model sepatu yang memang bisa di sesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda namun perlu di inget yah kawan sesuaikan model sepatu dengan kaki anda. namun jika anda ingin pergi ke pesta sebaiknya anda jangan memilih sepatu dengan jenis kets.  Dan jika belum terbiasa dengan hak tinggi sebaiknya jangan terlalu paksakan diri sendiri! Mengapa? Karena bisa jadi kaki anda akan justru terkilir, varises bahkan bisa sampai nyeri punggung. (ngeri kan)

4. Pilihlah warna yang daopat di padukan dalam berbagai model serta warna pakaian. Inget anda harus juga memperhatikan aturan dan tata cara dalam memadukan warna tersebut agar tidak merusak pemnampilan yang anda kenakan.

5. Hal yang terpenting lainnya ialah anda dapat menyesuaikan dan memilih hak sepatu yang sesuai dengan kondisi kaki anda, jika anda tida terbiasa namun ingin memaki hak tinggi sebaiknya pilihlah sol sepatu bagian depan yang agak tebal agar dapat membantu menopang telapak kaki lebih baik. Atau pilihlah hak yang tidak terlalu tipis seperti stileto dan pilihlah hak yang sedikit tebal seperti wedges, karena meskipun berhak tinggi wedges pun nyaman di gunakan loh sob.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar