Senin, 10 Juli 2017

Memaksimalkan Smartphone dengan Cara Ajaib!

Hasil gambar untuk smartphone and laptop
Cloud Provider Indonesia - Smartphone, merupakan salah satu benda yang saat ini perkembangannya tak pernah berhenti. Selain itu, kebutuhan sehari-hari pun terus meningkat. Sayangnya, disadari atau tidak, masih banyak dari kita yang belum mampu memaksimalkan kecanggihan smartphone untuk menunjang aktivitas kerja sehari-hari, lho. Apakah itu termasuk kamu, guys? Weitss.. Percaya nggak, ternyata smartphone-mu bisa menjadi lebih canggih, dari sekedar yang kamu bayangkan! You don't believe it? It's okay, now lets read the fact down below, guys!

1. Don't use cable, for data transfer
Hasil gambar untuk smartphone and laptop
Masih pakai kabel data untuk transfer file? Hey, guys.. Pekerjaanmu bakalan lebih cepat, bila menggunakan aplikasi yang dapat mengirimkan file, serta notifikasi dari hp ke komputer. Metode ini juga bekerja sebaliknya (mentransfer dari komputer ke smartphone).




Agar tetap dapat memandang layar komputer sambil memeriksa notifikasi yang masuk ke smartphone Android, dengan mengandalkan aplikasi bernama Pushbullet, guys. Aplikasi ini, memungkinkan kamu untuk sinkronisasi notifikasi Android atau iPhone dengan PC melalui browser Chrome, Firefox, Safari, Opera, atau mengunduh aplikasi untuk Windows. Tinggal pilih mana yang kamu pakai!

2. Android dengan Monitor
Hasil gambar untuk smartphone and laptop
Mengendalikan smartphone Android kamu langsung dari komputer, tentunya akan mempermudah kamu dalam melakukan banyak hal kan, guys? Nah, gak perlu koneksi internet, dengan cara remote android dari komputer, hal itu pun mudah dilakukan. Jadi, balas pesan dari Line, WA, dll. pun dapat makin cepat pada satu komputer dengan aplikasi yang bernama Mobizen Mirroring.

3. Dibalik, Monitor dengan Android
Menjadikan-Android-Sebagai-Monitor-Komputer
Ya, ini hanya kebalikan dari fakta nomor 3, guys. Memangnya benar-benar bisa? Iya, bisa! Jika kamu juga ingin merasakan pengalaman menggunakan desktop yang lebih luas, tapi tidak punya monitor tambahan, kamu bisa menggunakan smartphone.. Dengan mengandalkan aplikasi bernama Spacedesk.

4. Notifikasi Ajaib!
Kamu bekerja di depan komputer, sehingga jarang memegang si smartphone? Yha, kalau begitu.. Bila ada informasi penting yang masuk, jadi terlewatkan guys. :(

Weitss.. Tenang, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Cortana di Android, agar semua notifikasi smartphone Android muncul di komputer. Tapi, ada syaratnya lho, guys.. Yaitu harus pakai laptop/PC berbasis Windows 10 Anniversary update.


1 komentar:

  1. artikel yang bagus memberikan ilmu pengetahuan keren.
    internet cepat di baliboleh di kunjungi siapa tau bermanfaat..

    BalasHapus