Rabu, 05 Juli 2017

Ini Nih Keuntungan Super, Bila Simpan Foto di Cloud Storage

Hasil gambar untuk cloud storage
Di era Internet of Things (IoT) seperti saat ini, kamu pasti mengenal yang namanya teknologi cloud kan, guys? Nah, teknologi cloud dianggap sebagai cara yang lebih efektif terkait media penyimpanan file. Pernah kehilangan foto-foto kenagan di hp, karena memori card error, hp ke reset, dll. Duh! Sedih kan jadinya.. Eitts.. Tenang, guys.. Gimana kalau kamu manfaatin yang namanya cloud storage Indonesia, yang merupakan salah satu layanan penyimpanan file di internet di mana kamu dapat meng-upload koleksi foto dan dokumen lainnya, dengan mudah, efisien dan tentunya aman. Masih gak percaya kalau teknologi cloud banyak kelebihannya? Hmm, coba simak info berikut ini deh guys!


1. It's Immortal!
Kok abadi sih? Ya, dikatakan abadi karena kamu gak perlu takut kehilangan data karena virus, erorr, dll. karena menyimpan data berbasis cloud storage lebih aman dan bebas resiko. Jadi, gak akan hilang sebelum kamu hapus atau kecuali providernya bangkrut! Hehe.

2. Big Capacity
Kapasitas gratis yang diberikan pun tergolong besar, cukup banget deh buat menyimpan semua koleksi foto kamu. Apa? Masih kurang penyimpanannya, guys? Hmm.. Kalau kurang, tinggal bikin email baru atau pilih versi yang membayar untuk mendapatkan ruang lebih besar aja!




3. More secure
Gambar terkait
Gak perlu takut dikepoin lagi, guys. Karena Menyimpan koleksi foto ke aplikasi cloud storage, kerahasiaan jelas lebih terjamin. Karena kamu sendiri yang bisa mengakses dan mengelola secara penuh.

4. Access it on everywhere and anytime
Gambar terkait
Gak perlu takut flashdisk ketinggalan, lagi guys. Dengan cloud storage, asalkan kamu memiliki akses internet, kamu bisa mengelola media penyimpanan online kapan saja dan di mana saja. Ditambah kamu juga bisa dengan mudah berbagi, serta membuat file yang dapat diunduh banyak orang.

5. Takut kuota habis?
Jangan takut cloud storage memboroskan kuota, guys. Karena kamu bisa memanfaatkan wifi di sekitarmu. Selain itu, kamu juga dapat mengatur mengunggah dengan kualitas tinggi dengan ukuran lebih kecil atau ukuran asli (resolusi penuh) saat mengungah foto ke cloud.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar