Selasa, 11 Oktober 2016

Cara Memilih Tas Wanita Dengan Tepat




Quicksilver Indonesia - Mungkin barang berupa tas sudah tak asing lagi di telinga, mengapa? Karena tas adalah bagian dari kehidupan bahkan tak pernah bisa lepas dari pengguna nya. Meskipun begitu, tidak semua wanita ingin memiliki kemampuan atau keahlian dalam memilih tas. Oleh karena itu, postingan kali ini akan mengulas tentang mengenai bagaimana cara memilih tas wanita yang baik dan benar dan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah cara memilih Tas Wanita yang Baik dan Benar

1. Perhatikanlah Fungsi Dari Tas 
Kebanyakan wanita yang membeli tas hanya karena mereka suka. Namun memilih tas kesukaan anda tersebut akan membuat anda boros. Maka dari itu, ketika Anda mulai  pergi dari rumah lalu menuju ke tempat pusat perbelanjaan (mall), hal pertama ialah pikirkan terlebih dahulu produk dan tipe tas yang akan Anda beli. Apakah fungsinya sesuai dengan kebutuhan anda atau tidak.
misalnya, jika Anda hanya membutuhkan tas untuk menyimpan benda-benda kecil, seperti gadget, buku, alat tulis, make up, maka belilah tas yang ukurannya tidak terlalu besar dan berat. Namun sebaliknya, jika yang Anda butuhkan adalah tas untuk membawa laptop, dokumen-dokumen, poster gambar untuk seorang arsitek, alat-alat berukuran besar, maka belilah tas yang kuat, baik jahitan maupun talinya, lebar ruang penyimpanannya dan sirkulasi udaranya.

2. Perhatikan Kualitas Tas
sebagai wanita anda harus pintar dalam memilih tas terutama kualitas. Tas yang asal dan gampang beli, tanpa memikirkan tentang kualitas dan hanya mencari harga yang paling murah namun harus rela rusak dalam kurun waktu yang pendek. Selain itu, perhatikan juga kegunaan dari tas Anda. Jika tasnya membawa benda-benda berat, maka belilah tas yang lebih berkualitas dan tahan lama. Lihat juga pola jahitannya, apakah kuat atau dapat lepas dengan mudah.

3. Perhatikan Tingkat Kenyamanan
Walaupun berkualitas tinggi, namun tidak semua tas wanita itu nyaman digunakan. Pada umumnya setiap orang memiliki gaya atau style berbeda yang disukai. Maka dari itu, tambahkan “gaya” Anda pada tas pilihan Anda. Jangan memaksakan membeli tas tanpa memikirkan apakah tas tersebut akan nyaman dipakai oleh Anda dalam waktu yang lama, apakah akan membuat pundak Anda keram atau pinggang Anda lelah.

4. Ukuran Yang Baik
Salah satu hal yang terpenting dalam memilih tas ialah ukuran. Karena factor ini yang akan membangun kenyamanan pada tas tersebut. Setiap wanita yang akan membeli tas harus mengetahui dulu tentan  ukuran yang tepat bagi dirinya. Jangan sampai anda  membeli tas yang begitu besar hingga antara tas dan badan si pemakai tidak proporsional dan tidak enak dipandang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar