Rabu, 12 Oktober 2016

Ayuk Pelajari Web Programming Yang Mudah


Cloud storage Indonesia  -Masih suka bingung kah dengan membuat web programming  atau penasaran dengan web programming, sekarang ada banyak cukup cara dan referensi untuk mempelajarinya mulai dari yang dasar. Pada umumnya ada beberapa urutan yang mesti anda ketahui dari web programming yaitu mulai dari pembelajari dari pembuatan html,  css , membuat php, membuat javascript, membuat java scrip dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih dalamnya mari anda simak sebagai berikut.

Pembelajaran pertama.
yaitu membuat web program dengan menggunakan html ( hypet text markup language merupakan bagian dari web program yang memiliki fungsi untuk menampilkan content dasar dari sebuah web yang berupa content content dasar tugas anda adalah membuat content content dasar itu menarik. Dan untuk membuat content itu menarik anda harus juga mempelajari tentang CSS cascading styles sheet, yang berfungsi untuk membuat tampilan  website anda agar terlihat cantik, jika anda sudah mempelajari dan menguasai dua bagian ini maka anda akan dengan mudah membuat tampilan web anda dengan sangat menarik.

Pembelajaran kedua.
buatlah PHP yang fungsinya membuat website anda tetap tampil dinamis. Arti kata dinamis adalah agar para user atau anda dapat berinteraksi satu sama lain entah itu pemilik ataupun pengelola website itu. Contoh komponen yang terdapat aplikasi PHP adalah social network, komunitas/ forum dan lain sebagainya. Dan jika anda sudah menguasai pembuatan PHP ini maka kemungkinan anda bisa menambahkan program HTML, dan fungsinya hampir sama dengan PHP, JAVASCRIPT yaitu sebagai bahan intraksi antara pihak pemilik atau pihak pengelola website.

Jika anda sudah menguasai apa yang saya jelaskan di atas maka anda saya akan sebut sebagi web developer. Dari ke empat bahasan di atas anda sudah bisa mengaplikasikan untuk membuat dan menciptakan suatu website baru yang jauh lebih menarik entah itu dari segi tema, tampilan atau bahkan fungsinya. Namun untuk membuat tampilan yang sempurna saya akan menambahkan bahan pelajaran tambahan lagi seperti AJAK,JERQEY dan lain sebagainya, dan dari masing masing bahan tambahan tadi yang saya sebutkan semuanya memiliki fungsi untuk mempercantik tampilan website anda.
Dan ada info lagi nih buat anda beberapa dari web developer sudah menggunakan framework, framework berfungsi membantu perkerjaan anda dan framework di bagi menjadi beberapa jenis yaitu : ZEND PHP, Codelnigter,Panada, dan masih banyak lagi dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar