Rabu, 24 Februari 2016

Azure Stack


Perkembangan Cloud Computing atau komputasi awan maupun perkembangannya yaitu Hybrid Cloud dalam dunia bisnis berkembang sangat pesat salah satu penyedia layanan Cloud dan Hybrid computing milik Microsoft yaitu Azure memperoleh lebih dari 100.000 pengguna baru setiap bulannya.

Microsoft memperkenalkan pengembangan generasi baru dari Hybrid cloud dengan menghadirkan Azure Stack yang merupakan satu-satunya platform hybrid cloud yang konsisten dengan public cloud.

Dengan Azure Stack, Microsoft dapat membuktikan bahwa mereka menghadirkan inovasi terbaru termasuk layanan IaaS dan PaaS.

Mengapa platform hybrid cloud yang konsisten itu penting? karena hybrid cloud tersebut menyediakan akses bagi pengguna untuk masuk ke dalam ekosistem Azure, memberdayakan perkembangan IT dan organisasi untuk melakukan hal yang lebih.

Dengan menggunakan Azure Stack maka
Application Developers/pengembang perangkat lunak: bisa memaksimalkan produktivitas mereka dengan menggunakan .NET teknologi yang bisa bergerak di public cloud.

IT professionals dapat merubah data center lokal kedalam layanan Azure IaaS/PaaS.

dan keuntungan bagi Perusahaan atau organisasi adalah mereka akan mendapatkan kebebasan untuk memilih dimana aplikasi dan ruang kerja tersebut diletakan tanpa "terpaksa" oleh teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar