Rabu, 17 Februari 2016

Mobil Dengan Teknologi Cloudrive



Cherry perusahaan mobil asal China ini merupakan mobil pertama yang menggunakan teknologi Cloudrive.

Dengan teknologi cloud atau komputasi awan akan membawa anda ke era teknologi internet dengan konsep dan desain yang lebih futuristik.
jaringan cloud akan melayani pengemudi dan membuat mobil tidak hanya menjadi mesin untuk berpindah tempat tetapi juga menjadi mitra untuk memenuhi kebutuhan anda.

Selain untuk hiburan, teknologi cloud juga dapat digunakan untuk masalah keamanan melalui pemantauan jarak jauh berbasis cloud.

Di Indonesia mobil Cherry ini dikelola oleh PT Chery Mobil Indonesia yang dibawahi secara langsung oleh pendiri Chery Automobile China.
Chery sempat eksis di Indonesia melalui mobil Chery Thiggo, yaitu mobil berjenis SUV yang dibilang seperti Suzuki Escudo.

Selain dilengkapi dengan teknologi Cloudrive sepertinya Cherry juga mulai mengembangkan teknologi lain dibagian Sektor mesin, VVT dan DVVT, Gear Box, CVT dan yang lainnya.

Melihat Perkembangan saat ini, mungkin Cherry bisa kembali eksis di tanah air mengingat Cherry memiliki dan mengembangkan semua jenis mobil yang digemari di Indonesia seperti MPV, SUV dan crossover.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar