Rabu, 23 Maret 2016

Google Menjelaskan Tujuan Dari Cloud Mereka Untuk Pengusaha Startup

Google Menjelaskan Tujuan Dari Cloud Mereka Untuk Pengusaha Startup
Pada saat mengadakan konferensi tentang Cloud Platform mereka, Google menjelaskan tentang tujuan bagaimana para pengusaha dan bisnisnya akan pindah dan bergerak lebih efisien jika menggunakan layanan cloud mereka.

"Daripada melakukan pemrograman, anda cukup mengajarkan google cloud apa yang anda ingin tahu dan google cloud akan belajar bagimana menampilkan apa yang anda inginkan" Ucap Eric Schmidt.

Ini mungkin terlihat seperti film SciFI, tetapi Google berencana untuk membawa data center berukuran besar yang mengetahu bagaimana untuk memenuhi 85% pencarian di dunia menggunakan perangkat lunak yang memiliki sistem open source.

CEO Google, Vice President dari Cloud Executive dan juga ketua dari Alphabet, mengklaim bahwa penyediaan dan penggunaan cloud resource yang portable dan juga jauh lebih murah dibandingkan dengan milik Amazon bahwa mereka bisa mengurangi biaya yang harus dikeluarkan oleh kostumer dari mereka.

Google juga mengklaim bahwa mereka dapat menyediakan efektifitas dalan penggunaan sumber daya yang hanya digunakan untuk memenuhi beban kerja saja.
Snapchat tumbuh dari 0 sampai 100 juta pengguna tanpa menggunakan tim developer yang ahli dan bisa dibilang ini merupakan salah satu contoh bagimana mengurangi biaya yang bisa dikurangi dengan menggunakan sistem open source yang dimiliki dan digunakan oleh Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar