Minggu, 20 Maret 2016

Fitur Baru Skype Desktop

Fitur Baru Skype Desktop

Skype aplikasi untuk berkomunikasi via chat, voice call dan juga video call mendapatkan beberapa update fitur baru untuk aplikasi desktopnya.

Selain digunakan untuk melepas kangen ternyata aplikasi ini juga bisa menjadi skype untuk bisnis 
bahkan bisa digunakan untuk melakukan interview secara online.

Lalu fitur apa saja yang baru ditambahkan untuk skype versi dekstop?
kabarnya pada update kali ini skype bisa melakukan panggilan langsung kepada nomor telepon rumah ataupun ponsel.

Karena layanan ini tidak menggunakat paket data internet maka fitur tersebut hanya bisa digunakan oleh pengguna yang menggunakan skype credit.
anda bisa berlangganan atau membeli skype kredit lebih dulu sebelum melakukan panggilan.

Tetapi jika dibandingkan dengan operator telepon selular lainnya, Skype menawarkan harga yang lebih murah, selain itu fitur lainnya memungkinkan anda menonton video dari Youtube tanpa harus menutup interface Skype.

Jadi jika teman anda mengirimkan link video musik terbaru dari band kesukaan anda, anda tidak perlu keluar menutup tab Skype dan membuka browser anda lagi.
banyak user yang mengeluh karena tidak bisa menonton video dan melakukan voice/video call secara bersamaan, oleh karena itu pada update kali ini skype mengabulkan permintaan mereka dengan menghadirkan fitur tersebut.

Selain dua fitur utama diatas Skype juga menambahkan fitur lain yang memungkinkan anda melakukan obrolan dengan orang yang bahkan tidak menggunakan Skype, anda cukup menekan tombol "+New" lalu tombol "Share conversation" lalu Skype akan menyediakan link yang bisa anda share kepada teman anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar