Selasa, 22 Maret 2016

Masergy Mengadopsi Skype Ke Cloud

Masergy Mengadopsi Skype Ke Cloud

Perusahaan pemilik Software defined platform terbesar di dunia, Masergy Communications Inc.
mengumumkan bahwa divisi komunikasi berbasis komputasi awan milik mereka menawarkan integrasi lancar dengan aplikasi desktop Microsoft Office 365 dan berkerja sama untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna skype untuk bisnis.

Dengan integrasi dari Masergy dan juga layanan Skype untuk bisnis milik Microsoft memungkinkan pengusaha untuk memanfaatkan layanan PBX yang sudah maju milik Masergy dalam hal memelihara fitur-fitur untuk para karyawan sekaligus dapat menggunakan fitur dari skype secara bersamaan seperti Pesan singkat dan lainnya.

Oleh karena itu para karyawan dapat menggunakan layanan skype dan menggunakan layanan telepon lain  dengan bantuan komputasi awan dari Masergy.

"Skype dan Office 365 memiliki beberapa fitur yang berjalan secara tradisional karena masih bergantung dengan aplikasi desktop, tetapi dengan menggunakan integrasi dari Masergy maka bisa memudahkan pengguna dalam menggunakan skype untuk bisnis secara bersamaan dengan solusi komunikasi cloud milik Masergy."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar