Rabu, 23 Maret 2016

Versi Berbayar Skype, Haruskah?

Versi Berbayar Skype, Haruskah?

Harga Rack Server 20u - Skype terbagi menjadi dua versi, yakni versi gratis yang bisa langsung anda gunakan pada saat selesai menginstallnya atau versi premium dimana anda harus membayar sejumlah uang untuk menggunakan fitur-fitur tambahan dari Skype.

Pertanyaannya adalah apakah dengan membeli Skype premium atau Skype kredit akan memberikan pelayanan timbal balik yang setimpal?
Versi gratis Skype tentu sudah memberikan anda fitur-fitur untuk melakukan panggilan kepada pengguna skype lainnya, anda juga bisa melakukan video call, memperbolehkan anda mengirim dan menerima pesan secara tak terbatas.

Jadi apakah saya harus melakukan upgrade ke versi premium?

Ya, Jika anda menginginkan fitur-fitur tambahan seperti:

Jika anda membutuhkan nomor telepon yang bisa dihubungi.
Versi gratis Skype tidak memberikan anda nomor telepon yang bisa dihubungi oleh teman anda, rekan bisnis dan juga keluarga dari telepon genggam atau telepon rumah.
Jika anda membutuhkan nomor telepon yang bisa dihubungi kapan saja dan dimana saja selama ada koneksi internet.
Skype premium merupakan pilihan yang tepat terlebih lagi jika anda menggunakan layanan skype untuk bisnis anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk forward panggilan anda ke nomor lain, forward voice call anda ke email dan lain-lain.

Jika anda ingin melakukan panggilan video ke beberapa pengguna.
Apakah itu melakukan panggilan antara rekan bisnis atau hanya ingin melepas rasa kangen ke teman-teman masa lalu yang sekarang tinggal di kota yang berbeda, Skype premium merupakan pilihan yang mudah dan juga murah untuk melakukan ini.
Skype merupakan pilihan yang cocok untuk orang yang tidak bisa menggunakan komputer karena Skype dapat digunakan di banyak device termasuk smartphone, tablet, dan juga komputer.

Jika anda ingin melakukan panggilan ke luar negeri.
Di MEA atau Masyarakat Ekonomi ASEAN banyak orang dari luar negeri berbondong-bondong memasuki Indonesia untuk mencari kerja, tentu saja hal ini juga bisa dimanfaatkan oleh orang Indonesia yang ingin mencari nafkah di luar negeri.
Skype premium dapat membantu anda untuk melakukan panggilan ke luar negeri baik itu untuk kebutuhan bisnis atau jika anda merupakan mahasiswa yang sedang belajar di luar negeri.

Jika anda memerlukan bantuan dari Customer Support secara langsung
Premium Skype memberikan anda akses ke live support, yang tentu saja akan membantu pengguna yang membutuhkan akses untuk melakukan panggilan ke rekan bisnis mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar