Selasa, 29 Maret 2016

Microsoft Menawarkan Office 365 Gratis Untuk Pihak Sekolah

Microsoft Menawarkan Office 365 Gratis Untuk Pihak Sekolah

Pendidikan tentu tidak murah, apa lagi jika pendidikan itu didapat dari sekolah-sekolah formal yang harus membayar tenaga pendidik, bangunan, dan lainnya.
Untuk membantu para siswa, Microsoft mengumumkan bahwa keluarga yang memili anak yang bersekolah di Maryland yakni salah satu negara bagian di Amerika serikat.

Akan mendapatkan akses gratis untuk menggunakan layanan dari Office 365 tanpa harus beli Office 365.
Tentunya hal ini merupakan hasil dari kerja sama yang dilakukan oleh pihak sekolah dan juga Microsoft yang berniat untuk mempersiapkan para siswa untuk lebih mengenal dunia teknologi.
Microsoft juga akan menyediakan lisensi satu tahun untuk program Microsoft IT Academy yang diberikan kepada 25 sekolah di negara bagian tersebut..

Jamie Harper, General Manager Microsoft untuk pendidikan U.S mengatakan bahwa "Kami sangat berkomitmen untuk berkerja dengan para pemimpin di dunia pendidikan untuk menggunakan kekuatannya untuk menyediakan teknologi bagi sekolah, pelatihan dan juga peralatan yang bisa digunakan untuk bahan pelajaran bagi siswa"
Jamie juga menambahkan bahwa diharapkan dengan kerja sama ini dapat mempersiapkan para siswa untuk memasuki dunia perkuliahan dan juga dunia kerja yang modern.

Selain untuk membantu para siswa, dengan disediakannya Office 365 gratis tentu akan membantu Microsoft untuk bersaing dengan Google yang juga mulai memasuki Google Apps di dalam dunia pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar