Rabu, 16 Maret 2016

Maksimalkan Pengalaman Liburan Anda Dengan Fitur Baru Google


Apakah anda sudah merencanakan perjalanan liburan anda untuk tahun ini? jika anda masih bingung anda bisa menggunakan fitur baru dari perusahaan mesin pencarian dan juga komputasi awan yakni Google!

Destinations on Google adalah fitur yang dibuat untuk membantu orang menentukan tempat liburan, waktu yang tepat untuk liburan dan apa yang harus anda lakukan saat liburan.
Selain itu fitur ini juga bisa membantu anda mendapatkan tiket penerbangan dan juga harga hotel yang terjangkau.

Destinations on Google bukanlah berbentuk website baru, tetapi anda dapat menggunakannya pada saat browsing menggunakan perangkat mobile anda.
jika anda mencari "Korean vacations" maka Google akan menampilkan pilihan kota-kota yang bagus untuk anda kunjungi, berapa biaya untuk pergi kesana dan juga musim terbaik untuk berlibur kesana.

Beberapa tujuan memiliki 2 halaman, yang pertama untuk membantu anda menjelajahi lokasi tersebut menggunakan keterangan gambar dan artikel serta video dari seluruh internet dan bahkan menyertakan pedoman perjalanan untuk anda.




Halaman selanjutnya adalah untuk membantu anda mencari tiket dan juga hotel untuk perjalanan anda, sama seperti Google Flights halaman ini akan menampilkan tanggal termurah untuk melakukan perjalanan, sayangnya anda masih harus melakukan pemesanan tiket dan hotel secara manual tanpa bantuan dari fitur ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar