Minggu, 13 Maret 2016

Layanan Penyedia Cloud Storage Gratis


Media penyimpanan yang pada masa kini berkembang dan memasuki era cloud computing Indonesia
memiliki kelebihan yang mana bisa di akses dimana saja dan kapan saja.
Cloud storage kini sudah menjadi media penyimpanan yang terkenal dan tentu saja berakibat dengan munculnya penyedia layanan cloud storage yang akan bersaing di pasaran.

Dari banyaknya penyedia layanan cloud storage baik bagi penggunaan personal maupun penggunaan untuk perusahaan, pada artikel ini akan memberikan anda daftar penyedia layanan cloud storage gratis bagi penggunaan personal tentunya.


Dropbox
Mungkin banyak dari anda yang sudah mengenal penyedia layanan ini, dropbox memberikan kapasitas penyimpanan cloud 2GB secara gratis dan anda bisa mendapatkan bonus dari 500 MB hingga 16 GB jika ada pengguna baru yang mendaftar menggunakan link refferal anda.

iDrive
5GB kapasitas penyimpanan gratis yang mendukung beberapa bahasa dan juga bisa digunakan pada berbagai macam sistem operasi seperti Mac,Windows, Android dan juga iPhone.
SpiderOak
Menyediakan kapasitas awal yang sama dengan Dropbox yaitu 2GB, kelebihan dari SpiderOak ini adalah dapat berkerja pada berbagai macam device dan juga sistem operasi.
Windows Live Mesh
Salah satu layanan dari SkyDrive ini memberikan anda kapasitas hingga 25GB secara gratis dan dapat di sinkronisasi dengan file di komputer anda





Tidak ada komentar:

Posting Komentar