Rabu, 02 Maret 2016

Pengguna Azure Mendapatkan Akses Penuh BES 12


BES 12 atau BlackBerry Enterprise Suite 12 merupakan solusi EMM (Enterprise Mobility Management) lintas platform yang dikeluarkan oleh BlackBerry.

BES12 bisa mengatur perangkat dari berbagai macam platform umum seperti Android, Windows phone, iOS, juga BlackBerry 10 dan juga BlackBerry OS,
BES12 memberikan pelanggan layanan yang memiliki kemampuan untuk berpindah dengan aman dan mudah dari software yang digunakan di perusahaan yang menggunakan layanan komputasi awan public cloud, private cloud maupun hybrid cloud.

Perusahaan dapat memasang dan mengelola BES12 melalui platform cloud Microsoft yaitu Azure.
alhasil pengguna Azure mendapatkan manfaat dari arsitektur cloud tanpa harus repot-repot membeli dan membangun infrastruktur IT sendiri.

Microsoft dan BlackBerry saling melengkapi kemampuan untuk menghasilkan keamanan terbaik mereka dalam kolaborasi ini.
integrasi Azure marketplace ini akan memperluas platform perangkat lunak yang memungkinkan jaringan komunikasi krisis di cloud untuk pengguna dalam membantu pengguna layanan untuk mengatasi masalah privasi.

Beberapa fitur utama BES12 adalah


  1. Comprehensive Cross-Platform EMM: menyediakan pengaturan lengkap bagi masalah keamanan untuk perangkat aplikasi juga data perusahaan di seluruh platform.
  2. End-to-End Security: meningkatkan keamanan menggunakan enkripsi,containerization, application wrapping dan infrastruktur jaringan kemanan global.
  3. Scalable Architecture: mendukung 25 ribu perangkat di setiap server dan 150 ribu perangkat di setiap domain.
  4. Streamlined User Experience: memudahkan admin untuk mengelola pengguna,perangkat, dan kebijakan secara mudah menggunakan satu console yang mudah digunakan.
  5. Industry Leading Total Cost of Ownership: dengan BES12 mampu melakukan penghematan EMM secara maksimal
  6. Design for the Internet of Things: merupakan platform pertama yang mendukung pengaturan perangkat, juga diagnosis kondisi peralatan dan mesin bahkan kendaraan bermotor.
  7. Global Support: Semua pengguna BES12 akan membantu mengatur persyaratan serta tuntutan yang kompleks terhadap mobilitas dan perkembangan strategi pengelolaan mobilitas perusahaan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar