Rabu, 23 Maret 2016

Microsoft Office 2016 Makin Berwarna

Microsoft Office 2016 Makin Berwarna


3 Tahun setelah munculnya Office 2013, Microsoft kembali meluncurkan aplikasi andalannya yaitu Office 2016.
Berbeda dengan Office 2013 yang hanya berfokus kepada fitur-fitur penyimpanan di komputasi awan, Office 2016 dikembangkan untuk mampu berbagi file ke berbagai macam device seperti desktop, mobile dan juga tablet.

Selain itu Microsoft juga memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengatur warna backgroud untuk menghiasi layar monitor anda pada saat berkerja.
Microsoft juga menambahkan fitur Tell me pada Office 2016, untuk membantu menampilkan shortcut ke bagian fungsi dan menu sesuai dengan apa yang anda tanyakan.

Fitur unggulan dari Office 2016 merupakan co-authoring-real-time. Fitur yang memungkinkan anda untuk menulis dokumen bersama dengan rekan anda di waktu yang sama sekaligus dari komputer masing-masing.

Kemanan tentu menjadi salah satu fitur yang Microsoft unggulkan, dengan sinkronisasi dengan cloud dalam menjalankan fungsinya. Selain itu pada menu lain dokumen pada Word dilindungi oleh enkripsi dan juga password sebagai pilihan pengamanan file anda.

Untuk menikmati fitur-fitur tersebut anda harus memiliki akun yang berlangganan Office 365, tentu saja ini sama sekali tidak merugikan anda, mengingat anda juga bisa menggunakan Office 365 untuk bisnis sekaligus menikmati fitur-fitur tersebut dan lagi anda bisa menggunakannya di device manapun baik itu dekstop ataupun mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar