Selasa, 19 April 2016

Anda Bisa Mendapatkan Office 365 Gratis Di OneDrive


Microsoft mulai mengirimkan undangan ke beberapa pengguna OneDrive untuk menawarkan mereka layanan gratis satu tahun untuk berlangganan Office 365.

Mungkin ini adalah promosi yang menarik tetapi ternyata Microsoft memberikan langganan selama satu tahun gratis sebagai permintaan maaf karena telah mengurangi kapasitas penyimpanan di OneDrive dari yang awalnya 15GB hingga menjadi 5GB saja.

Bagaimanapun juga pada saat Microsoft mengumumkan tentang pengurangan kapasitas OneDrive mereka juga menjanjikan langganan office 365 gratis ini sebagai pemanis dan ternyata Microsoft memang memegang kata-katanya.

Undangan sudah mulai disebarkan dan mungkin sudah tersedia di akun OneDrive anda jika anda memeriksa upgrade section di akun OneDrive anda sejak awal bulan lalu.
Selain mendapatkan langganan Office 365 selama setahun anda juga mendapatkan 1TB kapasitas penyimpanan OneDrive walaupun kedepannya anda membutuhkan kartu kredit untuk mendaftarkan diri demi mendapatkan penawaran tersebut dan jika anda hanya berniat untuk merasakan promosi gratis setahun saja jangan lupa matikan pilihan auto-renewal agar tidak mendapatkan tagihan kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar