Minggu, 03 April 2016

PowerPoint Designer Untuk Anda Yang Bosan Dengan Slide Monoton

Semenjak masuknya aplikasi Office ke dunia teknologi, PowerPoint sendiri sering menjadi pilihan pertama yang digunakan oleh hampir semua orang untuk membuat slide-slide presentasi, baik itu mahasiswa sampai karyawan dan juga para pengusaha.

Office sendiri terus berkembang dari masa ke masa, 2008, 2013 dan sekarang muncul office 365 untuk bisnis yang banyak digunakan karena menggunakan teknologi cloud yang membuat data anda tersimpan di internet dan juga bisa di akses melalui berbagai macam device.

Jika anda merupakan orang yang memiliki jiwa seni yang besar, tentu saat melakukan presentasi anda tidak akan suka dengan tampilan slide-slide yang terlihat monoton dan hanya berwarna simpel seperti, hitam dan putih.

Fitur yang diberikan oleh Office 365 yakni PowerPoint Designer mampu membuat jiwa seni anda keluar dan memastikan anda bisa membuat tampilan slide sendiri dengan ciri khas anda.

Jika anda menggunakan Office 365 pada saat terhubung ke internet, maka power point akan secara otomatis menawarkan pilihan untuk anda menambahkan gambar ke slide presentasi anda.

PowerPoint Designer Untuk Anda Yang Bosan Dengan Slide Monoton

Selanjutnya anda tinggal memiih slide mana yang anda ingin tambahkan gambar, lalu pilih Insert>Pictures dan pilih gambar mana yang anda ingin tambahkan.

Jika anda menggunaan fitur Designer untuk pertama kali, maka akan muncul pesan seperti gambar diatas yang akan meminta anda untuk memberikan akses untuk menunjukan ide-ide desain, tekan tombol Lets Go.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar