Senin, 11 April 2016

Keyboard Khusus Office 365

Keyboard Khusus Office 365

Microsoft sepertinya semakin berniat untuk mengenalkan dan menyebarkan penggunaan Office 365 ke masyarakat luas.
Dengan melakukan banyak iklan dan melakukan integrasi hampir ke setiap layanan Microsoft lainnya seperti Email dan lain lain.

Microsoft kembali merilis aplikasi keyboard khusus yang diberi nama  Hub Keyboard yang diperuntukan bagi pengguna Android dan iOS. Hub keyboard sendiri menawarkan fitur-fitur utama yang bisa diintegrasikan dengan akun dan aplikasi Office 365 anda.

Dengan menggunakan Hub keyboard anda bisa mengambil link dari dokumen di penyimpanan cloud OneDrive atau layanan SharePoint yang sudah tersimpan di akun office 365 anda.
Fitur ini sangat membantu bagi anda yang ingin berbagi file dan data ke rekan bisnis atau teman kantor melalui aplikasi pesan singkat seperti Whatsapp atau Facebook Messenger.

Selain itu fitur menarik lainnya ada clipboard manager yang terdapat di barisan atas keyboard, anda cukup menekan tombol tersebut untuk paste pesan yang sebelumnya sudah di copy cara ini jauh lebih cepat dibandingkan anda harus menekan dan menahan kolom teks terlebih dahulu sampai munculnya pilihan paste.

Perbedaan mendasar dari versi Android dan iOS adalah keyboard di iOS hanya bisa paste tulisan yang paling baru di copy sedangkan versi Android dapat membuka teks-teks sebelumnya yang tersimpan.

Dan juga untuk versi iOS hanya terdapat pilihan bahasa inggris  sedangkan untuk Android lebih beragam memuat bahasa lain seperti inggris Australia, Kanada, India, Filipina dan juga Singapura.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar