Selasa, 26 April 2016

Kenapa Office 365?


Perkembangan perangkat lunak office dari masa ke masa tentu terus menghadirkan beberapa fitur dan penyesuaian baru yang diharapkan semakin membantu para penggunanya.
Versi terbaru dari office ada office 365, namun banyak kesamaan yang terdapat pada dua versi perangkat lunak tersebut.

Seperti perangkat lunak pada umumnya anda cukup membeli satu kali untuk bisa menggunakannya dalam satu komputer untuk selamanya.
lalu apa saja perbedaan office 365 dengan pendahulunya?

Untuk mendukung perkembangan device-device yang tidak lagi menggunakan keyboard atau keypad secara fisik karena penggunaan fitur touchscreen membuat Microsoft juga harus berinovasi dengan membuat tampilan dari Windows 8 dan Office menjadi lebih friendly kepada user yang menggunakan touch screen tetapi tetap bisa digunakan dengan mudah bagi pengguna yang menggunakan keyboard fisik.

Perbedaan yang paling mendasar dari Office 365 dan Office 2013 adalah anda tidak bisa membeli Office 365, sebagai gantinya anda hanya bisa melakukan penyewaan dengan membayar biaya perbulan atau pertahun dan jika Office 2013 hanya bisa digunakan di 1 perangkat desktop maka Office 365 dapat digunakan sampai 5 komputer dengan harga yang sama.

Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan SkyDrive sebesar 20GB dan gratis telepon selama 60 Menit setiap bulannya menggunakan Skype, biaya untuk berlangganan office 365 dibanderol $9.99/bulan atau $99.99/tahun.

Jika anda masih belum yakin untuk mengeluarkan uang untuk berlangganan anda juga bisa mencoba versi trial gratis selama satu bulan, tetapi sayangnya promosi ini hanya berlaku pada saat perilisan awal saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar