Selasa, 12 April 2016

Ingin Berkerja Di Google?

Ingin Berkerja Di Google?

Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar yang berkutat di bisnis mesin pencarian, email, iklan dan cloud hosting enterprise tentu banyak yang berpikir bahwa perusahaan sekelas Google dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat berkerja karena mendapat "jaminan" dengan nama besar Google.

Selain itu juga kondisi kantor yang nyaman serta suasana yang menyenangkan membuat banyak pencari kerja berniat mendaftarkan diri menjadi salah satu bagian dari perusahaan Google.
Di Indonesia sendiri Google membuka perusahaan di Jakarta, Community Manager Google Indonesia yakni Bella Wibowo mengatakan bahwa siapapun memiliki kesempatan untuk bisa berkerja di Google.

Karena menurut Bella Google sama sekali tidak memandang latar belakang, jenis kelamin atau pengalaman anda baik anda senior atau fresh graduate sekalipun. Google mencari sosok yang memiliki jiwa entepreneur dan juga yang paling penting memiliki inisiatif yang tinggi.

Anda harus mampu bertanggung jawab dengan pekerjaan yang sudah diberikan, memastikan apa visi misi pekerjaan anda serta dapat mandiri dengan mengatur deadline dan juga menentukan target apa yang harus anda capai dan juga konsisten.

Jika anda berniat mendaftarkan diri untuk berkerja di Google, sering-seringlah berkunjung ke Google Careers. Anda hanya perlu mencari keyword "Google Jobs" di mesin pencarian Google yang selanjutkan akan membawa anda ke informasi-informasi mengenai lowongan kerja dan juga lokasi yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar