Rabu, 20 April 2016

Berniat Saingi Skype, Facebook Tambahkan Fitur Group Call

Berniat Saingi Skype, Facebook Tambahkan Fitur Group Call

Beberapa jam yang lalu Facebook mengumumkan fitur baru yang akan dirilis untuk aplikasi Messengernya yaitu fitur group call, dengan fitur baru ini anda bisa mengobrol bersama dengan teman anda hingga 50 orang sekaligus dalam satu grup.

Pertama fitur ini akan dirilis untuk Messenger versi iOS dan sehari setelahnya akan dirilis di Android.
David Marcus selaku Chief dari Messenger mengatakan bahwa ia bangga dengan peluncuran fitur group call di Messenger, cukup buka group chat lalu tekan tombol ponsel untuk memanggil teman-teman anda di group lalu anda juga dapat menambahkan peserta lain untuk ikut bergabung dalam group call ini.

Sayangnya anda masih belum bisa melakukan video chat secara group di Messenger, walaupun nampaknya Messenger berniat menyaingi  skype for business dengan lebih dulu merilis fitur yang membantu para penjual yang memanfaatkan aplikasi Messenger tetapi untuk beberapa fitur lainnya Messenger masih kalah dengan Skype dan Google Hangouts.

Namun dengan pengguna aktif sebanyak 900 juta orang, Messenger sendiri menjadi salah satu aplikasi paling sukses dari Facebook, oleh karena itu pastinya Facebook akan terus mengembangkan Messenger seperti baru-baru saja menambahkan fitur game catur dengan bantuan Bot AI.
Sehingga Messenger sendiri tidak hanya digunakan untuk chatting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar