Minggu, 10 April 2016

Berbisnis Menggunakan Internet

Berbisnis Menggunakan Internet

Perkembangan dunia bisnis dimasa sekarang sangat berbeda dengan 7 atau 10 tahun yang lalu.
Jika dulu banyak perusahaan yang masih menggunakan cara "kuno" untuk memasarkan produk atau jasanya yang tidak hanya repot tetapi membutuhkan dana yang banyak.
Dengan meluasnya jaringan serta penggunaan internet dan juga sosial media membuat hubungan antar orang dan juga publik menjadi lebih mudah.

Hal ini lah yang menjadi peluang bagi perusahaan-perusahaan untuk mengenalkan dan juga memasarkan produk dan jasa mereka.
Jika dulu anda harus mengeluarkan biaya mahal untuk memasang iklan di jam ramai TV atau memasang iklan di koran, maka di masa sekarang anda bisa memasarkan produk anda dengan biaya yang jauh lebih murah bahkan terkesan gratis dengan memanfaatkan berbagai macam sosial media dan juga internet.

Tidak hanya itu saja dengan majunya teknologi anda juga bisa memperluas kolega-kolega bisnis anda sejauh mungkin dengan bantuan  skype untuk bisnis yang membantu anda berkomunikasi secara jarak jauh dengan pesan singkat dan juga video call.


Hal ini juga yang mendasari perkembangan dari platform sosial media yang awalnya hanya digunakan untuk menambah teman menjadi tempat untuk bisnis, seperti yang dilakukan oleh Facebook yakni menambahkan fitur baru untuk memudahkan para pelaku bisnis online yang menggunakan Messenger dalam melancarkan bisnisnya.

Facebook menambahkan fitur Messenger links yang memudahkan seorang pelaku bisnis untuk membuat link atau tautan yang singkat dan mudah diingat untuk dibagikan.
Sedangkan Messenger Codes merupakan sebuah kode unik yang diberikan oleh Facebook untuk pelaku bisnis untuk memudahkan para pelanggan dalam menghubungi akun yang mereka tuju lebih cepat dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar