Minggu, 03 April 2016

BWM Membangun Mobil Pintar Dengan Bantuan Azure

BWM Membangun Mobil Pintar Dengan Bantuan Azure

BMW sebagai salah satu perusahaan yang bisa dibilang raksasa di bidang mobil-mobil mewah tentunya tetap harus berkembang baik dalam kualitas mesin, interior dan juga hal-hal yang lebih mendalam seperti menyediakan kenyamanan bagi penggunanya.

Baru-baru ini Microsoft dan juga BMW mengumumkan bahwa mereka telah melakukan kerja sama dalam pengembangan bagian Cloud computing pada mobil-mobil BMW.
Sebenarnya Microsoft sendiri bukanlah perusahaan penyedia cloud hosting enterprise pertama yang berkerja sama dengan BMW.

Sebelum menjalin kerja sama dengan Microsoft, BMW telah menjadi pelanggan setia Amazon Web Service selama bertahun-tahun, entah apa yang mendasari keputusan BMW untuk melakukan "pindahan" ke perusahaan lainnya yakni Microsoft.

Dengan kerja sama ini para pengguna mobil BMW bisa dibantu dengan memanfaatkan informasi yang didukung oleh Azure cloud, sehingga pengguna bisa mendapatkan informasi dan juga peringatan tentang kemacetan secara real-time yang bisa diakses juga melalui smartphone atau juga jam tangan pintar milik Apple.

Selain itu BMW juga bisa menampilkan aplikasi yang memberikan saran setelah anda memarkirkan mobil, apakah tujuan anda bisa ditempuh dengan jalan kaki atau perlu menggunakan kendaraan umum lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar