Minggu, 17 April 2016

Microsoft Luncurkan Skype for Business untuk Pengguna Mobile

Microsoft Luncurkan Skype for Business untuk Pengguna Mobile

Indonesia menjadi salah satu negara dengan pekerja yang memiliki tingkat mobilitas paling tinggi di Asia Pasifik.
hampir setengah dari jam pekerjaan digunakan untuk melakukan pertemuan dan rapat.

Selain itu juga sudah merupakan fakta bahwa Jakarta merupakan salah satu kota termacet dan jika banyak pekerja yang menghabiskan waktu untuk berpindah-pindah tempat hanya untuk rapat dan bertemu klien maka dapat dipastikan akan menghabiskan banyak waktu dan mengurangi produktivitas.

Dengan dasar masalah tersebut maka Microsoft yang sudah merilis layanan skype for business untuk desktop mulai mengembangkan aplikasinya tersebut ke dunia pekerja mobile yang tidak hanya berkerja di kantor diharapkan dapat membantu efisiensi persiapan dan biaya rapat serta mendukung fleksibilitas jam kerja dan dapat membantu sistem kerja kolaborasi bagi para karyawan.

Berbeda dengan layanan skype untuk pribadi, Skype for business adalah layanan yang aman dengan dengan sistem yang terintegrasi. Selain itu kebutuhan lain seperti enterprise voice, peer-to-peer calling serta koneksi dengan nomor tambahan dan juga anda bisa melakukan broadcast meeting anda untuk 10 ribu orang sekaligus, atau melakukan meeting online dengan 250 peserta dapat dilakuan oleh skype for business melalui perangkat desktop atau mobile.

Dilengkapi dengan voice call, business video conference, cloud PABX, remote desktop control dan sharing files. Skype for business merupakan sebuah solusi komunikasi untuk membantu pelaku bisnis sehingga proses meeting, diskusi dan juga presentasi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar