Rabu, 27 April 2016

Microsoft Rangkul UMKM Untuk Gunakan Office 365

Microsoft Rangkul UMKM Untuk Gunakan Office 365

Baru-baru ini Microsoft mengadakan sebuah kegiatan yang memiliki tema Explore the collaboration benefits of moving your company to the cloud - office 365 di JS Luwansa hotel, Jakarta.
Microsoft berharap agar para pegiat bisnis mulai memperhatikan dan memodernisasi infrastruktur IT mereka.

Microsoft membantu kalangan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Menggandeng PT Sarana Solusiondo Informatika, Microsoft mengenalkan salah satu produk softwarenya yaitu Office 365.

Kemudahan akses file yang bisa diakses dimana saja dan kapan saja dengan bantuan koneksi internet menjadi keunggulan office 365 dibandingkan dengan pendahulunya, acara tersebut di isi oleh mendengarkan bagaimana kelebihan apa saja yang dimiliki office 365 dan menyaksikan demo cara kerja dari aplikasi yang tersedia di paket office 365.

Office 365 sendiri terdiri dari empat produk yang terdiri dari Office (Word,Excel,Power Point), Link, Share Point, dan Exchange.
Dan karena hampir semua orang dan pelaku bisnis memiliki perangkat ponsel pintar pada masa sekarang maka office juga mengusung tema bagaimana memudahkan berkerja dari ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar