Kamis, 28 April 2016

Perkembangan Skype Untuk Bisnis


Dalam percobaannya untuk memasuki pasaran pengguna Mac, Microsoft baru saja merilis preview skype for business untuk sistem operasi OS X. Versi terbaru skype ini akan difokuskan untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi para pelaku bisnis.

Jika anda berniat untuk mencoba anda bisa meminta akses preview langsung ke Microsoft dan mereka akan mengirimkan preview skype for business untuk Mac kepada bagian IT dari perusahaan untuk mengatur dan mempelajari mengenai aplikasi itu sebelum membagikannya kepada user lainnya.

Selain itu seakrang anda bisa menggunakan skype hanya dengan bermodalkan browser bawaan windows 10 yakni Edge. Tidak hanya skype ternyata anda juga bisa menggunakan aplikasi lainnya seperti outlook, office, dan juga onedrive secara gratis.

Tidak perlu khawatir karena fitur ini juga akan hadir di browser lainnya seperti Google Chrome dan juga Mozilla firefox dalam bentuk plugin, bahkan plugin skype juga dikabarkan akan muncul di Linux.

Kembali ke Skype for Business untuk Mac. Microsoft juga menyediakan chat bot yang memiliki kecerdasan buatan lintas platform. Bot ini bisa anda gunakan untuk menemukan dan membuat gambar pada saat pertanyaan tidak bisa dijawab oleh kata-kata, bot ini juga dirancang untuk memberikan gambaran dari suatu halaman web apa bila anda tidak sempat membaca semuanya.

Untuk menggunakan bantuan dari bot ini anda cukup tekan "kontak" lalu cari pilihan bot yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar